Jumat, 16 Februari 2018

Kalimat penyeru malaikat maut versi melayu


TAYANG ULANG
MANTRA MALAIKAT MAUT DARI MELAYU.
MANTRA INI
Sudah sering saya gunakan dan saya aplikasikan untuk berbagai hal, tapi yg paling sering aq gunakan mencabut penyakit atau mencabut rasa sakit atau yg lainnya, kalau saya perhatikan kaji malaikat maut ini banyak di buru kayaknya ya, mulai dari nama semula jadinya, asmaknya, pokoknya banyak kalau aq lihat, tapi yg aq babar ini dalam bentuk MANTRA KAZANAH MELAYU yg sering saya gunakan!  Tanpa panjang lebar saya pidatonya, langsung saja ini mantra nya
BISMILLAH.......
kodrat Allah iradat Allah
Kehendak Allah
Aq seru malaikat maut
Kullu nafsin dza iqatul maut.

Sumber:
Group WhatsApp
DNA3 JENDRAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Spiritual Indonesia

RAHASIA DIRI SEJATI MANUSIA

الإنسان سري، وسري صفتي، وصفتي لاتنفك عن ذاتي Manusia adalah rahasiaKU & RahasiaKU adalah sifatKU & sifatKU tidak dapat dipisahkan d...

Kajian syariat,tarikat,hakikat dan makrifat