Jumat, 09 Februari 2018

Keampuhan serat kaji makrifat ruh surat Al Kautsar


AL KAUTSAR (nikmat yang banyak)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semoga kawan saudaraku dalam keadaan sehat selalu. Untuk ilmu al kautsar di artikel sebelumnya telah saya ijazahkan untuk hal kerejekian dan untuk ilmu pemutus. Sekarang saya akan membuka lagi ijazah ilmu al kautsar secara ruh makrifat apa yang di maksut dengan nikmat yang banyak. Kaji ilmu yang akan saya iazahkan ini mutlak kebenaran nya serta haq kesaksian nya. Dengan saya buka secara keseluruhan ilmu al kautsar ini secara penuh maka tuntas sudah ilmu al kautsar untuk menikmati buah yang masak yang selama ini kita rawat pohon nya. Kita akan memetik buah dari amalan al kautsar dan akan mendapati (nikmat yang banyak) dari ALLAH swt. Untuk ilmu al kautsar yang kita pelajari sebelum nya memang lebih menekan kan pada satu garis besar sebuah ilmu yang di ambil dari ruh al kautsar itu sendiri. Namun untuk kali ini saya menekankan pada al kautsar secara keseluruhan yang bermaksut dari (nikmat yang banyak). Dengan terbukan nya penuh al kautsar(nikmat yang banyak)ini maka yang berhubungan dengan al kaustar itu akan bisa kita buka semua nya. Dengan ijin ALLAH swt.

Al kautsar( nikmat yang banyak). Yang di berikan oleh ALLAH swt kepada setiap umat nya yang beriman. nikmat yang banyak ini bukan hanya berlaku di dunia namun juga berlaku di akhirat nantinya. Jika saudara kawan ku semua mendengar ilmu –ilmu atau pengetahuan yang berhubungan dengan al kautsar maka dengan ijin ALLAH swt bisa saya  membuka hal itu. Ketika saya membuka surah al kautsar maka mulut saya meneteskan air liur di sebabkan nikmat al kautsar itu sudah bisa saya rasakan secara lahir maupun secara batin. Secara batin dari saya megingat atau membaca surah al kautsar ini sangat terasa nikmat nya. Bagaikan memakan buah masak lagi nikmat yang tak terhinga. Ketika saya mengingat nikmat terbukanya surah al kautsar ini maka serentak nikmat yang banyak itu langsung bisa saya nikmati juga terasa sampai di tubuh lahir. Jika sudah terbuka surah al kautsar secara penuh yang artinya (nikmat yang banyak) maka khatam lah kita dalam mengenal surah al kautsar secara penuh dan juga haq kita terima secara sempurna ilmu al kautsar

Ilmu al kautsar menjadi identik blog KAMPUNG MISTIS BOLODEWO. Ini hal wajar karena merupakan ilmu yang menjadi lambang sakral turun temurun. Ketika surah al kautsar semakin nikmat di kaji maka akan di batasi dengan ilmu malaikat putih / ilmu ilmu berkarakter maut. Seperti hal nya ilmu ruh an nasr. Ilmu 40 ruh malikat maut. Ilmu penyeru malikat maut. Dan untuk yang terakhir nanti akan saya buka ilmu putus kaji malaikat maut yang menjadi kesempurnaan ilmu malikat maut itu sendiri. Hal paling asik ketika mengkaji surah al kautsar adalah manfaat nya yang bisa untuk berbagai macam hal dan juga bisa untuk membuka ilmu –ilmu yang lain. Yang sejenis atau berhubungan erat ini akan lebih cepat terbuka. Baiklah saya ijazahkan al kautsar secara sempurna lahir maupun batin dengan mengharap ridho ALLAH swt. Segala sesuatu yang hidup tidak lepas dari al kautsar entah itu sesuatu yang kecil maupun sesuatu yang besar( secara pandangan lahir,fisik maupun secara pandangan batin) berikut al kautsar secara sempurna.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
INNAA A’THAINAAKAL KAUTSAR
FASHALLI LIRABBIKA WAANHAR
INNA SYAANI-AKA HUWAL ABTAR
(LALU ZIKIRKAN KUNCI NYA)
( AR –RAHMAN 78 X)

Lalu kenapa berbeda dengan ilmu ruh surat al kautsar sebelumnya. Bukan berbeda tapi ini untuk al kautsar secara penuh dan juga sekaligus untuk yang  halus nya. Bagi yang sudah mengikuti setiap artikel ke ilmuan di blog KAMPUNG MISTIS BOLODEWO pasti akan memahami kenapa memakai kunci zikir AR –RAHMAN. Jika saudaraku semua bisa merasakan secara sempurna amalan surah al kautsar ini maka pucuk nya adalah dia menikmati air telaga al kausar. Jika sudah di dapati rasa pucuk dari air TELAGA yang di berikan oleh ALLAH swt kepada  nabi Muhammad saw ini. maka khasiat dan keutamaan nya bisa saudara rasakan penuh.


Hakikat untuk membuka surat al kausar adalah dengan merasakan nikmat al kauTsar itu sendiri. Sampai pucuk nikmat nya adalah merasakan air telaga al kaustar yang di berikan ALLAH swt kepada nabi Muhammad saw YANG JUGA bisa kita rasakan. Wejangan untuk membuka penuh surah al kautsar.(DI MANAPUN ENGKAU BERADA,DAN MELIHAT SESUATU YANG SANGAT KECIL DAN ENGKAU MENEMUKAN KEHIDUPAN MAKA ITU ADALAH AL KAUTSAR, TIDAK LEPAS DARI AL KAUTSAR)

SURAH AL KAUTSAR BISA DI MANFAATKAN SEBAGAI OBAT AMPUH

Surah al kautsar ini yang sudah saudara amalkan bisa menjadi obat dari berbagai macam penyakit. Mulai penyakit yang berat hinga yang ringan. Saya sering mengunakan surah al kautsar ini untuk pengobatan. Begini tatacara nya. siapkan air putih satu gelas lalu bacalah surah al kautsar tersebut di atas beserta kunci nya. lalu tiupkan ke air putih tersebut. Lalu air tersebut langsung bisa saudara minum. Jika untuk diri sendiri. Jika untuk orang lain maka tetap sama caranya tapi bedanya air itu jangan saudara minum sendiri tapi kasih ke orang nya hehe. Insya ALLAH atas izin dari nya segala penyakit yang tengah anda alami akan segera sembuh.

SURAH AL KAUTSAR BISA MENJADI PEMBUKA REZEKI DI BADAN

Surah al kausar ini sudah pernah saya buka untuk hal kerejekian. Dan kembali saya buka surah al kautsar untuk kerejekian di badan kita. Caranya adalah sebagai berikut. selalu baca surah al kautsar ketika sehabis solat . paling bagus dan( utama di saat habis solat magrib). Dengan ijin ALLAH swt maka kasiat dari surah al kautsar ini bisa langsung saudara rasakan perbedaan nya, sebelum mengamalkan nya dan sesudah mengamalkan nya. hal yang paling di cari dari surah al kautsar ini umum nya adalah kasiat untuk hal kerejekian.

SURAH AL KAUTSAR BISA UNTUK MEMBERI PERLINDUNGAN BAGI DIRI



Surah al kautsar ini juga bisa di gunakan untuk perlindungan diri dari berbagai macam- ancaman kejahatan. Di mulai dari kejahatan sifatnya buhuh buhul sihir maupun secara fisik langsung. Untuk diri sendiri maka cukup di amalkan sehabis solat magrib itu yang utama. Namun jika ada sanak saudara/ kawan atau yang lainya meminta hal ini ke saudara maka ada beberapa caranya. Pertama saudara bisa mengambil air yang sudah di bacakan surah al kautsar lalu untuk minum si dia nya. yang kedua saudara
bisa membacakan air yang sudah di bacakan surah al kautsar untuk di campur ke air yang akan di buat mandi orang tersebut.

SURAH AL KAUSAR BISA UNTUK MENIMBULKAN KASIH SAYANG

Surah al kautsar sendiri  juga bisa di gunakan untuk menimbulkan rasa kasih sayang antara sesame. Dan juga bisa saudara gunakan untuk iqtiar menimbulkan kasih sayang kepada yang saudara tuju. Caranya adalah sebagai berikut. Bacalah surah al kautsar ketika hendak akan tidur dengan niat yang sunguh –sunguh . lalu timbulkan seseorang yang saudara maksut. Dengan ijin ALLAH swt yang saudara niatkan jika memang di kabulkan akan memiliki rasa kasih ke saudara. Karena kita hanya bisa berdoa dan berusaha ALLAH yang menentukan.

SURAH AL KAUTSAR BISA UNTUK BERBAGAI NIAT TUJUAN MASING –MASING

Surah al kautsar banyak sekali manfaat nya. tidak mungkin saya jelaskan satu persatu. Jadi jika bisa di buka secara penuh surah al kautsar ini manfaat dan karomah nya bisa saudara rasakan manfaat nya. (untuk Sesuatu niat khusus saudara bisa membaca surah al akutsar sehabis solat magrib beserta kunci nya).berikut saya sampaikan manfaat terbukanya surah al akutsar di badan. Untuk sekedar gambaran nya.

SURAH AL KAUTSAR BISA BERFUNGSI DAN BERMANFAAT UNTUK ILMU-ILMU PEMUTUS( di bacakan ke daun pandan bisa./langsung di nitkan juga bisa)

SURAH AL KAUTSAR BISA BERFUNGSI DAN BERMANFAAT UNTUK MENIMBULKAN KEREJEKIAN DI SUATU TEMPAT.(bacakan pada segengam tanah yang saudara maksutkan tempat nya)

SURAH AL KAUTSAR BERFUNGSI DAN BERMANFAAT UNTUK MENGHIDUPKAN KEREJEKIAN DI SUATU TEMPAT.(cukup di baca ketika saudara mulai membuka usaha)

SURAH AL KAUTSAR BERFUNGSI DAN BERMANFAAT UNTUK PEMBUKA REJEKI DI BADAN SAUDARA

SURAH AL KAUTSAR MEMILIKI KAROMAH MANFAAT UNTUK MENGELUARKAN YANG TERPENDAM DI PERUT BUMI(di baca di tempat yang saudara maksutkan )

SURAH AL KAUTSAR MEMILIKI KAROMAH MANFAAT UNTUK WIBAWA. PEKASIH. PENUNDUK .PELEMAH DAN PELUMPUH.( cukup dengan di baca di waktu habis magrib)

SURAH AL KAUTSAR MEMILIKI MANFAAT UNTUK MEMANGIL RUH –RUH UANG (di bacakan ke uang)
SERTA MASIH BANYAK KAROMAH MANFAAT NYA YANG TIDAK BISA SAYA TULISKAN SEMUA.DI BLOG ARTIKEL KAMPUNG MISTIS BOLODEWO.


UNTUK MEMBUKA SEMUA KASIAT DAN KAROMAH MANFAAT DARI SURAH AL KAUTSAR SEBELUM DI GUNAKAN ALANGKAH BAIKNYA DI PERTAJAM DAHULU DENGAN CARA DI BACA RUTIN SEHABIS SOLAT MAGRIB BESERTA KUNCI NYA SELAMA 31 HARI TANPA PUTUS. NAMUN JIKA ITU BERAT MAKA BOLEH DI GANTI DENGAN MEMBACA SURAH AL KAUTSAR  BESERTA KUNCI NYA SELAMA EMPAT(4) JAM LAMA NYA. TAPI LANGSUNG DI GUNAKAN JUGA SUDAH BOLEH KARENA INI JUGA BISA LANGSUNG DI PAKAI.

Seputar pertanyaan tentang. Nama khodam surat al kautsar. Ruh ilmu surah al kausar. Surah al kausar untuk kerejekian. Surah al kausar untuk pengasihan. Nama malaikat penjaga surah al kautsar. Surah al kautsar untuk ilmu pelumpuh. Ilmu al kautsar untuk merubah tubuh fisik menjadi XXX. Itu semua adalah wujud surah al kautsar yang memang sudah sangat tajam dan di kuasai sempurna.( Dengan perpaduan ilmu al kautsar tingkat 1 dengan ilmu al kautsar tingkat ke 2). Guru dari ilmu al kautsar ini jika di dalam diri masing –masing ada satu( yaitu di tulang sulbi saudara). Jika di luar diri saudara ada tiga. Dua sulit untuk di temui. Dan yang satu mudah untuk di temui. Yang sangat mudah di temui adalah yang menulis artikel ini hehehe. Dan bisa saja saya tulisakan artikel ilmu al kautsar untuk pengembangan ilmu ini sendiri di blog kampung mistis bolodewo. Jadi satu ilmu namun tajam di badan inilah yang menjadi landasan dari saya pribadi. Sewaktu waktu di butuhkan akan langsung bisa di buktikan hasilnya. Dan sewaktu waktu ingin di kembangkan atau ingin di gali maka akan cepat di ketahui manfaat yang lainya selain apa apa manfaat yang sudah  sudah terbuka.


SEMOGA BERMANFAAT. AMIIN BARAKALLAH.

Gus Adam Al Kautsar.
WhatsApp
0896724855XX


Posting ulang
Sumber
http://suyonorajamuda.blogspot.co.id/2018/01/al-kautsar-nikmat-yang-banyak.html?m=1



G

17 komentar:

  1. qobiltu mohon iji mengamalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu..sya terima ilmunya dengan hak dan sempurna atas izin Allah swt.alfatihah untuk gus adam Al Kautsar

    Gus adam mau tanya... Surat Al Kautsar nya dibaca setelah magrib berapa kali? Dan untuk tawasulnya kepada siapa saja gus?? Barakallah gus adam

    BalasHapus
  3. ajiiib...boleh juga ni ilmu nya..

    BalasHapus
  4. ajiiib...boleh juga ni ilmu nya..

    BalasHapus
  5. Qobiltu ijazah terima kasih guru sangat bermanfaat untuk saya saya akan mengamalkannya

    BalasHapus

Ilmu Spiritual Indonesia

ANTARA MURID THORIQOH DAN SANG MURSYID

Amaliyah thoriqoh atau tarekat adalah amaliyah dzikir yang diturunkan dari guru atau mursyid satu ke mursyid berikutnya. setiap murid yang m...

Kajian syariat,tarikat,hakikat dan makrifat