Jumat, 09 Februari 2018

Putus kaji ilmu málaikat mautttttttt


salam sejahtera untuk kita semua dalam kesempatan kali ini saya akan membuka kan putus kaji ilmu malaikat maut yang sudah lama sekali saya simpan pengetahuan nya. Setelah sebelumnya di blog kampong mistis bolodewo juga sudah saya kaji ilmu 40 ruh malaikat maut dan juga ilmu penyeru malikat maut. Saya mendapati pengetahuan ini melalui guru sejati yang mutlak kebenaran nya haq kesaksian nya. Hobi saya yang paling utama adalah membuka pengetahuan ilmu –ilmu. entah itu ilmu supranatural, ilmu batin, ilmu ketuhanan, dan paling utama adalah membuka penerangan al qur an dan hadis. Terlalu banyak nya pengetahuan membuat setiap ilmu atau pengetahuan yang saya dapati jarang sekali saya asah  hanya beberapa ilmu yang sering saya gunakan. Itupun jika berhubungan dengan hal –hal supranatural energi.  Ketika suatu malam saya mencoba mengunakan ILMU PENYERU MALAIKAT MAUT  untuk suatu niat tertentu. Dan mencoba untuk
Mengunakan ilmu penyeru malaikat maut tanpa hitungan, sebelum niat saya berhasil maka tidak akan saya hentikan mengunakan ilmu ini. Karena saya juga ingin melihat sampai sebesar mana reaksi secara batin di badan saya. Ketika mengunakan ilmu penyeru malaikat maut sekitar 30 menit lamanya sambil kolaborasi dengan tenaga dalam serta pandangan mata fisik sekaligus membuka guru sejati terjadi kejadian yang biasa dalam setiap saya mengunakan ilmu batin. Angin yang sangat kencang. Penampakan khodam, jin dan makluk lain yang silih berganti. Energy yang Nampak secara biasa dan gesekan gesekan yang membuat benda –benda di sekitar bergetar bergerak dan jatuh selalu mengiringi dalam membuka power ilmu penyeru malaikat maut. Namun bagi saya ini bukan yang saya inginkan karena hal ini sudah biasa di setiap niat betul mengunakan ilmu. Dalam batin berucap tidak semudah ketika mengunakan power ilmu al kautsar yang segera datang petunjuk. Karena terlalu capek tenaga juga sudah terkuras. Maka saya hanya mengandalkan pandangan dan juga mengunakan guru sejati untuk dapat pengajaran

Memang saya sengaja terfokus kepada ilmu penyeru dalam ilmunya agar nanti yang terbuka ilmu ini bukan pengetahuan yang lain. Tidak lama datang lah sosok yang saya sangat akrab dan tidak asing dengan nya. Dia sosok yang dulu meminta saya menaiki 40 tiang bendera dalam kejadian ilmu 40 ruh malaikat maut ketika mati suri. Di saat sosok itu datang saya sudah kehabisan tenaga dan kehabisan nafsu untuk membuka ilmu penyeru malaikat maut. Sosok itu membacakan satu ayat yang saya dengar dengan jelas. Kebetulan ayat itu tidak asing bagi saya namun baru terbuka penejalasanya di situ. Di jelaskan pula ayat ini dengan hubungan nya dengan keilmuan- keilmuan yang lainya. Dengan terbuka nya ini maka tuntas juga kajian ilmu malikat maut. Dan saya tidak lagi membuka ilmu malikat maut lagi karena tingkatan terakhir ada di sini. Tidak akan di beri satu keutamaan sebelum datang cobaan. Dan lulus dari ujian mendapatkan pengetahuan ini. Ilmu ini bukan lah menekankan pada energi namun lebih pada makrifatullah. Ada dua pilihan untuk mendapatkan ilmu ini. Satu dia menguji sendiri dua dia memenuhi sarat dari saya. Ujian ini akan katakana terlebih dahulu sebelum dia mengambil ilmunya.

Jadi ada dua pilihan dalam ijazah ilmu putus kaji ilmu malaikat maut ini. Pertama dia boleh mendapatkan ijazah ilmu ini dengan Cuma –Cuma namun harus di tes sendiri untuk mengetahui seberapa kuat dan menyatu ayat ini di badan nya. Yang kedua dia memenuhi sarat ketetapan dari saya. Untuk pemikiran saya mungkin hanya satu atau dua yang berani. Ujian yang harus saya lewati di saat menerima pengetahuan ini adalah saya membaca dahulu ayat nya lalu sosok itu mengujamkan tangan nya ke ulu hati saya. Apakah itu sakit bang simo? Tetap rasanya sakit yang sangat. Dan saat itu saya tidak boleh melawan. Dendam. Tapi justru harus di nikmati ujian itu menjadi nikmat. Alhamdulillah saya sudah melewati ujian ilmu ini untuk mendapati rasa secara halus dari ayat yang dia berikan tadi. Rasanya sunguh sakit namun nikmat saya rasakan.


Baca dahulu ayat nya lalu makrifatkan lalu di tes….!!! Jadi untuk ijazah umum jangan bertanya apakah sudah sebatin atau belum gimana ilmunya? Jawban saya tetap harus saudara tes..seperti awal saya menerima ijazah pengetahuan putus kaji ilmu ini heheh

Namanya juga ilmu al maut untuk mendapatkan pengetahuan nya memang di uji dengan sesuatu yang berhubungan dengan mati. Bagai mana menguasai ilmu malaikat maut jika belum di uji dengan sesuatu yang mendekati maut. Namun untuk ijazah khusus nya tanpa melewati ujian yang saya maksutkan tadi. Untuk sebatin putus kaji ilmu malaikat maut di badan seseorang saya membutuhkan waktu yang cukup lama. Mendapatkan ilmu 40 ruh malaikat maut ujianya harus merasakan maut. Mendapatkan ilmu memangil malaikat maut ujian nya juga mati. Dan putus kaji ilmu malikat maut lagi lagi juga di hadapkan dengan sesuatu yang berhubungan dengan maut. Tatacaranya simple dalam membuka makrifat ayat ini. Dia cukup di baca di maqom makrifatullah lalu jika sudah di rasa menyatu ayat ini di badan maka minta orang lain untuk mengetes ilmunya. Yaitu dengan memukul menghujamkan tangan yang mengepal ke ulu hati saudara. Jika berani saya kasih ayat nya. Namun jika tidak berani ketetapan dalam simolodoyo berlaku sarat –sarat nya.

Sama halnya dengan ilmu kebal. Jika tidak di coba mana tau hasil nya. Bukanya kalo sudah mengamalkan ilmu kebal harus di tes di bacok/ atau di hujamkan sesuatu yang tajam ke badan hehe. Kalo hanya di tes pelan pelan namanya bukan di coba. Sedangkan orang yang berniat jahat mengunakan senjata tajam apa dengan pelan –pelan. Hehe pastinya kan dengan sekuat tenaga mengujam kan nya. Soalnya kalo tidak di coba seberapa besar ayat ini merasuk dan hidup di badan secara makrifat maka tidak akan di ketahui. Bukan saya menakut nakuti saya hanya menceritakan pengalaman saya ketika mendapatkan ijazah terbuka ilmu putus kaji malaikat maut.karena menjadi suatu hal yang wajib bagi saya untuk menguji satu pengetahuan ilmu yang terbuka saat itu juga. Sehinga nanti gamblang dan sudah terbukti jika nanti akan saya turunkan ilmunya. Beberapa kasiat manfaat yang langsung di jelaskan menerima ijazah ini, dan beberapa kasiat lain yang terbuka dari guru sejati adalah sebagai berikut.


Sebagai jawaban dari putus kaji ilmu malaikat maut. Yang ada dalam ilmu 40 ruh malaikat maut dan juga ilmu penyeru(memangil maut). Untuk menyempurnakan ilmu –ilmu gaib yang sudah di amalkan. Untuk membersihkan penyakit hati.( terutama segala gerak aktifitas yang bukan murni karena ALLAH) serta beberapa manfaat yang saya dapati ketika sudah mengunakan ayat dari malaikat maut ini. Besi bertemu tak sampai di badan. Tubuh memiliki medan magnet akan sesuatu hal yang kita inginkan. Untuk putus kaji ilmu malaikat maut ini kasiat utamanya lebih ke pada batin. Untuk daya keras power energi tetap saya sarankan memakai ilmu 40 ruh malaikat maut dan juga ilmu penyeru al maut. Putus kaji ilmu malaikat maut mengunakan makrifat cinta kepada allah swt. Jadi sedikit sulit di bangun di badan ayat ini jika mengunakan energi tenaga dalam atau ruh ilmu. Dia murni dari hasil kecintaan seorang hamba kepada ALLAH swt.  Insyaallah akan saya lanjutkan artikel ke ilmuan yang lainya untuk ijazah umum.

salamhttp://suyonorajamuda.blogspot.co.id/2018/01/putus-kaji-ilmu-malaikat-maut.html?m=1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Spiritual Indonesia

RAHASIA DIRI SEJATI MANUSIA

الإنسان سري، وسري صفتي، وصفتي لاتنفك عن ذاتي Manusia adalah rahasiaKU & RahasiaKU adalah sifatKU & sifatKU tidak dapat dipisahkan d...

Kajian syariat,tarikat,hakikat dan makrifat