Senin, 19 Februari 2018

Ilmu Qulhu 4 Malaikat


QULHU WALLAHU AHAD NASROM MINNALLAHI WABIHAQQI YA JIBRIL,
ALLAHU SAMAD WAFATHU QARIBU MUJIBU BIHAQQI YA MIKAEL,
LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA IZRAIL,
WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA ISRAFIL KUFUAN AHAD,
FALLAHU KHAIRU HAFIZAN WAHUWA RAHMANIRRAHIIM.

Lakunya:
(YAA ALLAH) …. tarik nafas ditahan di titik Hatsa, dalam hati baca (HAQ ALLAH 3X), dengan lidah dinaikan ke langit-langit, sambil niat di dlm hati apa yg kita butuh kan. Jika sdh tidak kuat, kemudian nafas dikeluarkan lewat hidung menyebut (HU) ………
Dilanjutkan dengan mengirim Fatehah kepada DZAT kita yaitu:
Alfatehah ila ruh badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Innalillahi wainnalillahi rojiun 11x.
Alfatehah ila nafsi badan saya, bibarokati minassurotil fatehah.
Astaghfirulloh hal 'adziim 11x.
Alfatehah ila aqli badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Subhanalloh 11x.
Alfatehah ila nur badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Laailahaillalloh 11x.
Alfatehah ila jasad badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Lahaula walaa kuwwata illah billah 11x
Diamalkan setiap ba’da sholat fardhu.

Sumber:
Perguruan SIN LAM BA'

8 komentar:

  1. Qabiltu, mohon ijinkan untk diamalkan Pak guru...moga Allah perkenankan juga...Jazakumullahul khoiran Pak guru...moga manfaat..aamiin Al Fatihah.

    BalasHapus
  2. Qobiltu, mohon diijinkan/diijazahkan untuk diamalkan guru.. Semogah alloh perkenankanjuga.. Jazakumillahul khoiron guru.. Smogah bermanfaat bagi saya amin..

    BalasHapus
  3. Izin bertanya ustd...ketika menyebut yaa allah dan hu, apakh dalm hati atw di baca dg suara ?

    BalasHapus
  4. Qobiltu mohon ijin tuk mengamalkan.. trimakasih..

    BalasHapus
  5. Izin untuk mengamalkanya dan untukdipakai dalam kehidupan saya

    BalasHapus
  6. Qobiltu izin untuk mengamalkanya

    BalasHapus

Ilmu Spiritual Indonesia

RAHASIA DIRI SEJATI MANUSIA

الإنسان سري، وسري صفتي، وصفتي لاتنفك عن ذاتي Manusia adalah rahasiaKU & RahasiaKU adalah sifatKU & sifatKU tidak dapat dipisahkan d...

Kajian syariat,tarikat,hakikat dan makrifat