Selasa, 13 Februari 2018

Kalimat keramat asal mula jadi yG universal


Apa rahasia kalimat ini, Barang siapa yang tau asal mula jadi sesuatu itu maka sesuatu itu tidak akan membinasakannya. Bahkan boleh menggunakannya.

AKU TAHU ASAL MULA AKU JADI

KHALIQULLAH INSAN SUCI MUHAMMAD ASAL KEJADIAN AKU.

Ini kalimat semula jadi yang universal yang merangkup semuanya. Jika kata AKU diganti dengan ENGKAU pada kalimat di atas :

AKU TAHU ASAL MULA ENGKAU JADI

KHALIQULLAH INSAN SUCI MUHAMMAD ASAL KEJADIAN ENGKAU

Maka secara makrifat kita sudah mengetahui asal mula jadi sesuatu. Bukankah segala sesuatu itu asal mula jadinya nur muhammad.

JIKA kalimat ini dilantunkan ke buah limau purut sebagai media penglaris, pengobatan, pengasihan, secara hakikat dia tidak dapat menolak lagi apabila kita suruh suruh, karena kita sudah asal mula jadinya.

JIKA kalimat ini di lantunkan kepada air putih di niatkan untuk pengobatan jadilah air pengobatan, begitupun untuk pengasihan.

ALLAHUMMA NURUN MUHAMMAD.

Ucapkanlah hajatmu, meskipun tak diucapkan hajat, Allah tahu apa yang dihajati hambanya.

PADA kalimat di atas ada kalimat semula jadi yang di ucapkan jibril saat nabi adam masih tergelatak, dan nur hawa keluar dari rusuknya maka jibril mengucapkan salah satu kalimat di atas maka kembalilah nur hawa ketempat semula jadinya

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Sumber:
Vikyfirs.

👇
Gus Adam Al Kautsar

76 komentar:

  1. Qobiltu ijazataka.. alfatihah

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijazataka.... Al fatihah

    BalasHapus
  3. Qobiltu ijazataka... Alfatihah..

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazataka..Alfatihah..Gus adam al kautsar

    BalasHapus
  5. Qolbitu...mohon ijin buat mengamalkannya tuan guru.

    BalasHapus
  6. QOBILTUIJAZATAKA ALFATIHAH GUS ADAM AL-KAUTSAR IZIN MENGAMALKANNYA. .

    BalasHapus
  7. QOBILTUIJAZATAKA ALFATIHAH GUS ADAM AL-KAUTSAR IZIN MENGAMALKANNYA.

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijazataka..Alfatihah..Gus adam al kautsar

    BalasHapus
  9. Qobiltu alhamdu killah
    Amin YRA
    Alfatiha ........
    Gus Adam semeluarga

    BalasHapus
  10. qobiltu ijin mengamalkannya buat gus adam sekeluarga al-fatiha

    BalasHapus
  11. BI ISMILLAH... QABILTU TUAN GURU... AL-FATIHAH...

    BalasHapus
  12. Silahkan saudara2ku
    Amalkanlah.
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  13. qobiltu ijin mengamalkannya buat gus adam sekeluarga al-fatiha

    BalasHapus
  14. qobiltu ijin mengamalkannya buat gus adam sekeluarga al-fatiha

    BalasHapus
  15. Qobiltu, al fatikha sekeluarga gus adam

    BalasHapus
  16. Qobiltu...pa Ustdz saya idzin mau mengamalkan....liridho illahita'ala,saya haturkan alfatihah kepada pa Ustdz beserta kedua orang tuanya..alfaatihah....

    BalasHapus
  17. Qobiltu,Al Fatihah untuk kedua orang tua Gus Adam Al Kautsar

    BalasHapus
  18. Qobiltu wa Rodhitu Gus...mohon izin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat amiin...al fateha

    BalasHapus
  19. Qobiltu,,,
    Wa bisirril Fatekhah,,,

    BalasHapus
  20. Salam ustadz,
    Kalimat yg di maksud inikah:


    AKU TAHU ASAL MULA AKU JADI

    KHALIQULLAH INSAN SUCI MUHAMMAD ASAL KEJADIAN AKU.

    Ini kalimat semula jadi yang universal yang merangkup semuanya. Jika kata AKU diganti dengan ENGKAU pada kalimat di atas :

    AKU TAHU ASAL MULA ENGKAU JADI

    KHALIQULLAH INSAN SUCI MUHAMMAD ASAL KEJADIAN ENGKAU

    Nuwun

    BalasHapus
  21. Qobiltu Pak Ustad, khusus untuk Pak ustad dan kedua orang tuanya ,Al Fatehah..

    BalasHapus
  22. Qobiltu Pak Ustad
    Al Fatehah buat pak ustad dan kedua orang tuanya.

    BalasHapus
  23. Qobiltu kyai...al fatihah

    BalasHapus
  24. Qobiltu Alfatiha, ijin mengamalkan gus

    BalasHapus
  25. Qobiltu ijazataka alfatihah.Aamiin.

    BalasHapus
  26. Ade sumarna izin mengamalkan. Alfatihah.

    BalasHapus
  27. Qobiltu ustadz Gus Adam Al-Kautsar ijazataka ,saya izin mengamalkannya .

    Bibarkatil Fatihah Gus Adam Al-Kautsar dan kedua orang tua..aamiin

    Barakallah..

    BalasHapus
  28. Qobiltu ijazataka... Alfatehah.

    BalasHapus
  29. Qolbiltu ijazahnya
    Al fatehah buat Gus Adam Al Kautsar bin Muhammad bin Adziim al maduri jawa timur

    BalasHapus
  30. Qobiltu gus adam, izin mengamalkannya

    BalasHapus

Ilmu Spiritual Indonesia

RAHASIA DIRI SEJATI MANUSIA

الإنسان سري، وسري صفتي، وصفتي لاتنفك عن ذاتي Manusia adalah rahasiaKU & RahasiaKU adalah sifatKU & sifatKU tidak dapat dipisahkan d...

Kajian syariat,tarikat,hakikat dan makrifat